Jan
02
2012

Biojanna Obat Ambien dan Kista Alami

Biojanna Obat Ambien dan Kista Alami
 Biojanna Obat Ambien dan Kista AlamiAnda memiliki sakit ambien atau kista yang belum kunjung sembuh? Temukan,insya Allah kesembuhan sakit ambien dan kista Anda melalui BiojannaBioJANNA adalah formula NUTRISI HERBAL HAYATI yang terbuat dari hasil fermentasi coconut water (air kelapa) dan susu dengan memadukan teknologi mikrobakteri terkini yang berguna bagi kesehatan. Produk ini mengandung Lactobacillus (6,5 x 1011 cfu/ml), yang baik digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Lemah Jantung, Ginjal Dll

Berikut adalah kesaksian dari mereka yang sudah menggunakan biojanna untuk penyakit ambien dan kista

Ambeien Stadium 4 Selama 4 Tahun dan Sakit Pinggang Sembuh

Saya sakit pingang sudah 5 th. Saya juga sakit ambeien stadium 4 sudah 4 th. Saya komplikasi. Pingang saya sakit sekali kalo bangun tidur. Kalau ambeien saya sangat menyakitkan kalau buang air besar selalu keluar darah. Waktu saya berobat di Jombang di anjukan operasi sama Dokter, dan saya selalu usaha terus supaya sakit saya sembuh. alhamdulillah setelah minum biojanna satu minggu saya campur madu, keluar lenda di BB setelah habis 2 botol biojanna 75% sembuh. sakit pingang tidak terasa lagi. badan terasa fresh dan tokcer. Saya juga perokok berat , satu hari 1 setengah sampe 2 bungkus.setelah minum biojanna jauh berkurang sesak nafas saya. Berat badan saya juga turun 3 kg,  kemudian kalo saya duduk lama selalu kesemutan. sekarang gak ada lagi memang mantap biojanna. Keluarga saya selalu minum biojanna.
Agus joko lelono, 36 th, wira swasta

RT.01 RW.016 Kel.sidomulyo barat Kec.tampan-pekan baru 085265315825/081378150833


 Biojanna Obat Ambien dan Kista AlamiSurani – Kista

081802559209

Kismari RT 05/02, Gadingan, Mojolaban, Sukoharjo

Saya divonis dokter kandungan, ada kistanya sekitar 4,1 cm, selama 1 tahun setiap haid perut saya sakitnya bukan main, bahkan setiap harinya kalau kecapaian perut juga sering sakit. Alhamdulillah sekarang setelah saya minum Biojanna baru habis 1 botol saja,perut saya yang biasanya sakit sekarang kok sdh tidak terasa lagi, dan saya betul-betul sudah bisa merasakan khasiatnya biojanna,kalo ada rizki saya mau ngecek kistanya semoga sudah hilang. Alhamdulillah sekarang perut saya sudah tidak sakit lagi. Biojanna memang Tokcer!!!

*****************************

testimoni yang lain :

Kista 3 cm Alhamdulillah Sembuh

Saya menderita kista sudah 1th saya sering periksa ke rumah sakit Norfa Husada [ibu dan anak] jln Ali Rasyid Kota Bangkinang Kab Kampar ….kata Dokter kistanya sudah panjang [3cm] saya cemas sekali dan takut karena harus operasi, sudah 10 kali, saya periksa ke dokter …tapi saya tidak putus asa slalu berdoa sama ALLAH SWT dan saya minum BIO JANNA habis SATU botol keajaiban datang biasanya kalo datang bulan sakit sekali sekarang gak lagi… dan saya periksa lagi ke Dokter [Dokter]kaget kistanya sudah gak adalagi saya di Tanya km minum obat apa? BIO JANNA …alhamdulillah saya bersukur pada ALLAH SWT tanpa oprasi dngn perantara BIO JANNA SATU botol ALLAH SWT sembuhkan kista sy makasih ya ALLAH dan BIO JANNA.

Fitri, 23 th Kota Bangkinang
Kab Kampar Riau Hp 082173605057

CARA PENGGUNAAN

1. Minumlah secara rutin tiap malam sebelum tidur dengan takaran yang sesuai
2. Untuk sakit darah tinggi, darah rendah dan maag takaran penyembuhan di tabel mutlak harus ditambahkan 1 sendok teh madu asli/ gula putih (saat minum hari kesatu sampai hari ketiga dan selanjutnya tanpa madu/gula tidak masalah)
3. Untuk memulihkan energi tambahan juga dengan madu satu sendoh teh aduk sampai merata dan siap untuk disajikan.
4. Setelah minum Biojanna harus minum air putih yang banyak untuk mengeluarkan penyakit melalui urine.
5. Menormalkan BAB (Buang Air Besar)
6. Terapi minum biojanna secara rutin 2 bulan, setelah itu boleh tidak minum. Minum kembali bila dipandang perlu/ sesuai kebutuhan.
7. Setelah minum Biojanna pastikan bahwa anda tidak makan dan minum sesuatu yang mengandung zat pengawet tinggi.

ATURAN PAKAI
Untuk Pengobatan
Dewasa : 3 sendok makan 3 x sehari
Anak : 1 sendok makan 3 x sehari

Untuk Pencegahan
Dewasa : 2 sendok makan 1 x sehari
anak : 1 sendok makan 1 x sehari

Harga Produk Herbal ini adalah Rp 70.000. Untuk Mendapatkan Herbal ini silahkan Klik Disini atau untuk Informasi harga bisa menghubungi 085643153075

Written by nashiruddin.hasan in: Az Zain Herbal Sehat Alami Berkhasiat,Biojanna |

No Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment

Powered by WordPress. Theme: TheBuckmaker